Rental Mobil Next JS Rent Car
Website List Mobil sewa dan detail kendaraan

Website List Mobil sewa dan detail kendaraan

Lengkap dengan daftar dan list semua kendaraan armada unit mobil sewa rental mobil rent car dan detail informasi kendaraan.

Sangat membantu dengan hadirnya list atau daftar mobil sewa ini , agar dapat membantu pelanggan memilih kendaraan favoritnya , dengan hadirnya car list ini tentunya pelanggan dapat dengan cepat untuk memilih maupun mendapatkan informasi detail mengenai unit armada kendaraan mobil sewa nya pada halaman car detail.

Dan untuk menarik serta membantu meningkatkan order sewa unit mobil, maka pada setiap akses halaman nya akan dimuat juga list daftar mobil, sehingga dengan konsep ini akan membantu untuk memberikan informasi serta diharapkan dapat menarik minat pelanggan untuk akses ke halaman detail kendaraan mobil sewa rental.

Pada halaman car detail kendaraan , semua informasi akan ditampilkan disini mulai dari brand merk, type kendaraan , system transmisi , kapasitas penumpang, harga dengan tiga level harga beringkat misalnya sewa harian , sewa mingguan , maupun bulanan, dan lain sebagai nya. plus dukungan untuk payment skema yang diterapkan pada booking form order.